19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Pelatihan Senam GURILAPSS Tingkat Kabupaten Dibuka Wabup Sukabumi

Wartain.com, Sukabumi || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, secara resmi membuka Pelatihan Senam Gurilapss (Gunung Rimba Laut Pantai Sungai dan Seni) Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023. Bertempat di Gor Pemuda Cisaat, Senin, 07/08/2023.

Pelatihan senam Gurilapss, yang diinisiasi Perwosi Kabupaten Sukabumi ini, diikuti oleh 169 peserta karyawati, perwakilan dari 39 dinas/instansi dan 47 Perwosi kecamatan, yang mana kegiatan ini l, merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT ke 56 Perwosi Kabupaten Sukabumi.

Rencananya, hasil pelatihan ini akan dilanjutkan dengan lomba senam Gurilapss, dalam rangka hari jadi Kab. Sukabumi yang ke 153.

Dalam arahannya Wabup menyampaikan, apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, apalagi senam Gurilapss ini adalah produk hasil karya anak kabupaten sukabumi.

Pelatihan Senam GURILAPSS Tingkat Kabupaten Dibuka Wabup Sukabumi

“Ini luar biasa, perlu dikembangkan dan di masifkan untuk menambah pembendaharaan senam yang ada,” ungkapnya.

Bahkan menurutnya, senam Gurilapss ini hasil kerja kolaborasi yang sangat baik, terlebih dalam menciptakan gairah semangat olahraga masyarakat Kab. Sukabumi.

“Kami apresiasi kolaborasi ini, kehadiran semuanya untuk menggairahkan olahraga yang berujung pada kesehatan warga,” tambahnya.

Wabup meminta, senam Gurilapss ini tidak hanya sebatas ceremony, akan tetapi terus dilaksanakan di setiap wilayah dan pada event- event, bahkan bisa dilakukan setiap minggu sekali.

“Sosialisasikan kembali di wilayahnya masing- masing, ajak berolahraga supaya sehat, sehingga warga masyarakat mengenali, mengetahui dan melaksanakan senam Gurilapss ini,” tutupnya.

Editor : Aab Abdul Malik

(RDN)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.