19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Rutilahu Milik Aipda Yusuf Di Resmikan Kapolres Sukabumi Kota

Wartain.com, Kota Sukabumi || Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu), milik anggota Polsek Sukaraja, Aipda Yusuf, diresmikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan, pada Selasa, 11/07/2023. Rumah tersebut berlokasi di Kampung Tugu, RT 003/005, Desa Pasirhalang, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Sejumlah pejabat utama, para Kapolsek dan pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota serta warga sekitar turut hadir dalam acara tersebut.

Kepada wartawan, Kapolres mengatakan, peresmian rutilahu yang dilakukannya merupakan implementasi dari kebijakan Pimpinan Polri, untuk mendorong semangat personel Polri yang memiliki rumah kurang layak huni.

“Hari ini kita meresmikan rutilahu milik salah satu anggota Polres Sukabumi Kota, sebagai bentuk pejabaran terhadap kebijakan pimpinan tertinggi kita, yaitu pak Kapolri dan dijabarkan juga oleh pak Kapolda Jawa Barat. Kita dari Polres Sukabumi Kota, secara bersama-sama melaksanakan kegiatan ini, membedah rumah milik salah satu angota Polres Sukabumi Kota yang kurang layak. Insya Allah ke depan, kita akan melaksanakan kegiatan ini kembali, apabila menemukan tempat tinggal anggota Polres Sukabumi yang kurang layak,” kata Ari kepada awak media.

“Semoga dengan kegiatan ini, akan memberikan semangat kepada anggota dalam pelaksanaan tugas, memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga keberadaan anggota Polisi tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat.” Pungkasnya.

Rutilahu Milik Aipda Yusuf Diresmikan Kapolres Sukabumi Kota

Aipda Yusuf yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Selawangi Polsek Sukaraja mengungkapkan, apresiasinya terhadap Polri yang telah membantu proses perbaikan rutilahu miliknya.

“Syukur Alhamdulilah, saya selaku anggota, atas kebijakan pimpinan Polri, terutama Bapak Kapolres yang sudah menjalankan dari tingkat atas. Kami selaku anggota, sangat berterimakasih banyak, sangat dirasakan manfaatnya,” ujar Yusuf.

Diketahui sebelumnya, bangunan rutilahu seluas 84 meter, yang dihuni Aipda Yusuf beserta istri dan Tiga anak tersebut, mengalami kerusakan cukup parah akibat beberapa penyangga rumah telah lapuk dimakan usia.

Hari jadi Bhayangkara ke-77 menjadi berkah tersendiri bagi Aipda Yusuf dan keluarga, usai mendapatkan bantuan perbaikan rutilahu dari Polres Sukabumi Kota.***

(Raka Azi/Godam)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.