19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Sambut HUT RI Ke- 78, Warga Cibunar Gelar Kegiatan Jalan Santai

Wartain.com, Sukabumi || Euphoria hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah mulai terasa, diawali dengan pemasangan bendera merah putih di lingkungan rumah, jalanan yang di hiasi oleh pernak- pernik bertema hari kemerdekaan, sampai berbagai macam kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam menyambut HUT RI ke- 78.

Hal tersebut juga di lakukan oleh Warga Cibunar, Desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. Ratusan warga antusias ikuti kegiatan jalan santai, Minggu 13/08/2023.

Kegiatan jalan santai tersebut mengusung tema “Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat”, kegiatan ini di ikuti berbagai kalangan, dari mulai anak kecil hingga orang tua. Warga Kampung Cibunar sangat antusias ikuti kegiatan tersebut, dengan suka cita mereka menempuh jarak kurang lebih 5 KM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Kadudampit, Iip Firdaus. Dirinya merasa bangga pada warga Kampung Cibunar 02 atas terselenggaranya kegiatan jalan santai kali ini.

“Saya merasa bangga kepada seluruh warga Cibunar yang telah bisa melaksanakan kegiatan ini dengan biaya  gotong royong. Adapun nanti puncak acara nya kita akan melaksanakan pawai karnaval di seluruh Desa Kadudampit,” ucapnya kepada wartain.com.

Selain kegiatan jalan santai, juga terdapat kegiatan perlombaan untuk anak- anak seperti sepak bola, Qasidah, Adzan, dan berbagai macam perlombaan lainnya, hal tersebut di sampaikan Ketua Pemuda RW 05, Rizal.

“Selama satu bulan ini kita isi  kegiatan atau perlombaan untuk anak anak, dari mulai sepak bola, Qasidah,adzan dan lomba lain nya yg nanti nya berakhir tepat pada tanggal 17 Agustus,” tuturnya.***

Editor: Raka

(Godam)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.