19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Siapkan Pengamanan, Kapolres Subang Pimpin Apel Kesiapan Aksi Unras Aliansi Buruh Subang Tolak Tapera

Wartain.com || Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu memimpin Apel Kesiapan personil kepolisian guna mengamankan jalannya aksi unjuk rasa aliansi buruh Subang yang menyuarakan penolakan terhadap Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) pada Selasa 11/06/2024.

Aliansi buruh subang yang terdiri dari berbagai kelompok/organisasi buruh berencana menyuarakan penolakan terhadap Tapera yang dianggap mencekik rakyat, menambah beban pengeluaran ditengah sulitnya perekonomian dewasa ini.

Massa aksi direncanakan akan bergerak dengan titik awal Polres Subang, menuju ke beberapa titik mulai dari Disnakertrans, kantor DPRD, hingga ke Kantor Bupati Subang dengan melakukan pergeseran pasukan secara Long March.

Siapkan Pengamanan, Kapolres Subang Pimpin Apel Kesiapan Aksi Unras Aliansi Buruh Subang Tolak Tapera

“Kami (Polres Subang) siap mengamankan jalannya aksi buruh, sesuai SOP serta di lakukan dengan cara humanis,” tegasnya.

Kapolres Subang juga memberikan penekanan terhadap anggotanya bahwa kegiatan pengamanan diatur dan dilindungi Undang-undang, pengamanan juga harus dilakukan dengan mematuhi ketentuan yang ada, serta memperlakukan massa aksi sebaik-baiknya seperti keluarga sendiri.

“Kawal aksi buruh dengan humanis berikan energi positif agar aksi tersebut berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai,” tambahnya.

AKBP Ariek Indra Sentanu juga akan ikut melaksanakan pengawalan langsung Aksi Unjuk Rasa Aliansi Buruh Subang dengan turut serta mengikuti Long March.***

Foto : Istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

(Rozali/Biro Subang)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.