19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Wabup Sukabumi Dampingi  Kapolres Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan  Ciemas

Foto by : derado21

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, mendampingi Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melaksanakan Kunjungan Kerja ke Desa Ciwaru Kec. Ciemas, Selasa (18/7/23).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolres Sukabumi tersebut, dalam rangka mewakili kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (KABAHARKAM) POLRI Komjen.Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si, yang berhalangan hadir untuk melaksanakan dialog dan diskusi mengenai situasi kamtibmas yang ada di masyarakat, serta melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat di wilayah Desa Ciwaru.

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Rombongan yaitu, di Kampung Palangpang, RT 02 RW 11 dan untuk lokasi selanjutnya di Kampung Palangpang RT 01 RW 11.

Wabup mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh jajaran Polri, untuk mengecek langsung situasi kamtibmas di masyarakat.

Wabup Sukabumi Dampingi Kapolres Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Ciemas (Foto by : derado21)

“Saya mewakili pak Bupati bersama pak Kapolres, untuk mendampingi Kabarhakam namun beliau berhalangan hadir, dan di cancel kedatangannya, karna ada gangguan teknis dipesawat, dan kami hadir bersama Kapolres untuk mendatangi warga,” terangnya.

Dari hasil kunjungan tersebut, menurut Wabup ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh warga, namun yang paling dikeluhkan ialah mengenai layanan kesehatan.

” Kami sudah berdialog, intinya adalah bahwa hasil komunikasi dengan warga tersebut adalah layanan kesehatan yang harus ditingkatkan,” ungkapnya.

Oleh karenanya, dalam menanggapi keluhan warga, Wabup beserta Forkompimcam akan menindak lanjuti keluhan layanan kesehatan tersebut, dengan program dokter masuk kampung.

“Nanti saya bersama Forkopimcam akan berkomunikasi dengan Puskesmas ,kemudian Puskesmas pun harus turun mengecek kelokasi, dengan program dokter masuk kampung karena, kita punya dokter masuk kampung yang harus turun ke kampung, untuk mengecek kondisi kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

Selesai melaksanakan kegiatan kunjungan ke masyarakat, Wabup melaksanakan pelepasan peserta carnaval dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H di pantai palangpang Kec. Ciemas.***

Editor : Raka Azi

(RDN)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.