19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Wabup Sukabumi Hadiri Acara Kick Off Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2024

Wartain.com || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mewakili Bupati Menghadiri Acara Kick Off kompetisi inovasi Jawa Barat (KIJB) tahun 2024, Bertempat di Auditorium Taman Budaya Jawa Barat(Dago Tea House) ,Jl.Bukit Dago Selatan No.53 – Kota Bandung, Selasa 09/07/2024.

Acara yang digelar oleh Bappeda Provinsi Jawa Barat ini dibuka secara resmi oleh Sekda Provinsi Jawa Barat Dr. Herman Suryatman dengan mengusung Tema ” Meningkatkan Kemandirian Masyarakat Jawa Barat.”

Wabup Sukabumi Hadiri Acara Kick Off Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2024

Dalam sambutannya Mewakili Pj. Gubernur Jabar Sekda Menyampaikan, KIJB diselenggarakan untuk mendorong pengembangan dan pemanfaatan inovasi yang lebih fokus, terarah, mendalam dan berkesinambungan, juga menjadi ruang untuk menstimulus perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar dan Pemda Kabupaten/Kota se-Jabar berinovasi dalam bidang birokrasi, pelayanan publik, dan peningkatan daya saing daerah.

“Inovasi yang dihadirkan harus mengacu pada efisiensi, perbaikan, efektivitas, dan juga kualitas, baik dari sisi pelayanan publik maupun material,” jelasnya.

Turut hadir Forkopimda Jabar, Bupati/Walikota se-Jabar, Perangkat Daerah Jabar, Perguruan Tinggi, BUMN, BUMD Jabar, dan TIM Penilai Independen KIJB Tahun 2024.***

Foto : @dickymulyana

Editor : Aab Abdul Malik

(Redaksi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.