19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Wabup Sukabumi Hadiri Musda Muhammadiyah XIII

Foto by : gilangramdani499

Wartain.clm, Sukabumi || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Musyawarah Daerah XIII Muhammadiyah & Aisyiah Kabupaten Sukabumi Tahun 2023. Musda berlangsung di Muhammadiyah Boarding School Al Karimah, Kecamatan Cibadak, Minggu 30/07/2023.

Musda yang mengusung tema “Meneguhkan Jati Diri Persyarikatan, Mencerahkan Kabupaten Sukabumi”. tersebut dibuka oleh pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Barat Prof. Dr. Ahmad Dahlan.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sinergitas dan kolaborasi pemkab sukabumi tidak terlepas dari insan Muhammadiyah terlebih dalam penegakan syariat islam di Kab Sukabumi.

“Peningkatan syariat Islam dalam bingkai NKRI telah dilakukan di Kab Sukabumi, Insya Allah semuanya rukun dan damai,” ungkapnya.

Wabup Sukabumi Hadiri Musda Muhammadiyah XIII

Oleh karena itu, lanjut Wabup, kehadiran Muhammadiyah dan Aisyiah ini sangat inherent dengan konteks mewujudkan visi misi Kab Sukabumi. Apalagi di Muhammadiyah banyak lembaga pendidikan dari tingkat TK hingga perguruan tinggi.

“Bersama sama dengan Ormas iIlam lainnya, tentunya kami senantiasa bersinergi dengan Muhammadiyah untuk terus membangun Sukabumi yang lebih baik dan religius,” tambahnya.

Wabup berharap melalui Musda ini akan terpilih seorang figur pimpinan yang menjadi agen of change di Sukabumi, di Jawa Barat bahkan di Indonesia.

“Mudah mudahan kebersamaan ini terus meningkat. sehingga, menjadikan Kab Sukabumi yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur,” pungkasnya.

Editor : Raka Azi

(Aab)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.