19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Cianjur Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Keluarga RT dan Linmas

Wartain.com.|| Bupati Cianjur Herman Suherman  menyerahkan santunan secara simbolis, Jaminan Kematian (JKm) dari  BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga RT dan Linmas.

Hak tersebut disampaikan Bupati dalam melaksanakan kegiatan DESA MANJUR BUNGAH PISAN di Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur,  yang dilaksanakan pada hari  Jumat 21/06/2024.

Bupati Kabupaten Cianjur H Herman Suherman juga memberikan simbolis penerimaan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga.

Diketahui santunan tersebut diberikan kepada keluarga RT dan keluarga Linmas yang sudah terlindungi BPJS Ketenagakerjaan.

“Alhamdulillah, di Kabupaten Cianjur para RT dan RW serta Linmas/Hansip di Desa, oleh Pemda Cianjur di masukan ke dalam BPJS Ketenagakerjaan, agar merasa aman, nyaman serta tenang dalam melaksanakan tugas di wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

“Semoga program perlindungan keamanan kerja bagi RT, RW dan Linmas ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi motivasi dalam pengabdiannya, selain bekerja di niatkan untuk ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT, agar setiap pekerjaan kita menjadi hamparan sajadah ibadah kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.***

Foto : Tangkapan layar/ig h.hermansuherman

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.