19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Cianjur sudah di Coklit oleh Petugas Pantarlih untuk Pilkada Serentak 2024

Wartain.com || Proses rangkaian Pilkada  serentak untuk kita sudah dimulai. Diketahui pada tangga 24 Juni 2024 sampai dengan 25 Juli 2024, akan dilaksanakan Coklit (Pencocokan Data dan Penelitian Data Pemilih) oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih).

Demikian pula Bupati Kabupaten Cianjur H Herman Suherman pun sudah di Coklit oleh petugas pantarlih, di pendopo Senin 24/06/2025.

“Silahkan terima dengan baik para petugas tersebut dan jangan lupa untuk menyampaikan data yang jelas dan lengkap sehingga semua anggota keluarga yang sudah mempunyai hak pilih masuk kedalam data pemilih yang terbaru,” ucap Herman.

Ia pun atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua KPU Provinsi Jawa Barat beserta jajaran atas kesediaannya mengunjungi Kabupaten Cianjur.

“Semoga semua kegiatannya Kabupaten Cianjur berjalan dengan lancar. Aamiin,” tuturnya.

“Wargi Cianjur, mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini. Ajak saudara, tetangga dan teman untuk bersama – sama mendatangi TPS terdekat tanggal 27 November 2024 nanti dan gunakan hak pilihnya. Dengan doa dan usaha kita bersama, saya yakin target kehadiran 75% akan tercapai. Insya Allah, Aamiin,” tambah Herman.***

Foto : Tangkapan layar/ig h.hermansuherman

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.