19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Gelar Lomba Padus Antar PGRI Kecamatan 

Foto by : derado21

Wartain.com, Sukabumi || Masih Dalam Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) Ke 153 , Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pendidikan, menyelenggarakan Lomba Paduan Suara (Padus) Hymne Kab. Sukabumi, antar PGRI Kecamatan  tahun 2023, dengan tema Bersama Berkarya Memantapkan Pelayanan Publik Menuju Peningkatan Daya Saing Ekonomi Daerah Kabupaten Sukabumi” di Aula Setda, Palabuhanratu, Selasa, 29/08/2023. Acara tersebut di buka Langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM.

Kegiatan yang melibatkan Ratusan Anggota PGRI Se-Kabupaten Sukabumi ini, akan berlangsung selama satu hari.

“Acara ini akan diselenggarakan hari ini sampai dengan selesai, komposisi peserta Paduan Suara terdiri dari laki-laki dan perempuan, berjumlah maksimal 29 orang dari masing-masing kecamatan,” kata Ketua Penyelenggara Jajat Sudarjat.

Sementara itu, Sekda menilai, ajang perlombaan Padus ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar PGRI kecamatan se-Kab. Sukabumi.

“Perlombaan Padus ini harus dijadikan ajang untuk bersilaturahmi, dan memberikan motivasi kepada kita untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Gelar Lomba Padus Antar PGRI Kecamatan

Oleh karenanya, Kebersamaan Menurut Sekda merupakan hal terpenting dalam penyelenggaraan lomba Padus ini. Bukan hanya semata-mata mencari juara.

“Kita harus terus menjaga kebersamaan, karena tanpa kebersamaan terutama para peserta akan berdampak pada perpecahan, dan kebersamaan itu bukan hanya pada lomba hari ini saja, namun kebersamaan untuk tetap dijaga setiap hari,” jelasnya.

Diakhir sambutannya Sekda Berharap, para peserta untuk tetap menjaga sportifitas dan menerima hasil akhir dari perlombaan ini.

“Juara itu anggaplah untuk motivasi, tapi yang saya harapkan adalah kebersamaannya dan sportifitasnya, Meskipun nanti ada juara itulah hasil akhir dan yang lain jangan berkecil hati untuk tetap menerima hasilnya, silahkan berlomba semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Sekda bertemu langsung dengan Konduktor Ibu Risa Damayanti, S.Pd Guru SDN 3 Cisande Kecamatan Caringin yang sedang viral di media sosial.***

Editor : Aab Abdul Malik

(SRM)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.