19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

FGD Roasting Dihadiri Wakil Bupati Sukabumi

Foto by : derado21

Wartain.com, Sukabumi || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) Rabu Observasi dan Aksi Sinergi Penanganan Stunting ( Roasting ) Kab. Sukabumi, secara Hybrid di Sukabumi Command Center, Setda Palabuhanratu, Rabu, 26/07/2023.

Kegiatan diawali dengan paparan Aksi Penanganan Stunting di Kecamatan Kalapa Nunggal, Nagrak dan Curug Kembar, yang disampaikan oleh masing-masing Camat diwilayahnya.

Sementara itu Wabup dalam arahannya menekankan, agar untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam proses penanganan stunting di wilayah masing-masing.

FGD Roasting Dihadiri Wakil Bupati Sukabumi (Foto by : derado21)

” Dalam penyelesaian persoalan stunting di tiap kecamatan, pada hari ini sudah luar biasa bagus, namun harus ditingkatkan lagi kualitas dan kuantitas dalam langkah penanganannya, supaya lebih efektif dalam proses penanganan stuntingnya,”  ungkapnya.

Dengan banyaknya inovasi-inovasi, yang sudah dilakukan kecamatan dan desa, dalam mendukung percepatan penurunan stunting di Kabupaten Sukabumi, Wabup meminta agar dibarengi dengan langkah nyata.

“Inovasi-inovasi yang telah dibuat, harus dibarengi dengan langkah nyata terutama langkah-langkah yang menukik langsung kepada sasaran,” jelasnya.

Wabup berharap dengan kolaborasi secara bersama-sama, angka stunting di Kabupaten Sukabumi bisa menurun dan Kabupaten Sukabumi terbebas dari stunting. ***

Editor : Aab Abdul Malik

(RDN)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.