19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Hati-hati!!! Nomor HP CEO Jurnal Sukabumi Ada Yang Bajak

Foto by : hariansukabumi.com

Wartain.com, Sukabumi || Ada-ada saja, kelakuan orang yang tidak bertanggungjawab, membajak nomor HP CEO  Media Online Jurnal Sukabumi.  Dilaporkan nomor palsu yang sama dengan milik CEO Jurnal Sukabumi, sedang beredar di media sosial dan mengatasnamakan Eman Sulaeman, atau yang lebih akrab disapa Kang Sule.

Orang yang menggunakan nomor handphone 0857604695370 tersebut, memakai foto profil dari kang Sule. Akun palsu ini diketahui telah aktif sejak pagi, Jumat (14/07/2023).

Tindakan yang tidak berprikemanusiaan ini, tidak hanya mencatut nama dan foto Kang Sule, tetapi juga melakukan percakapan melalui aplikasi WhatsApp kepada beberapa pengguna lain dengan dalih sebagai sales.

Kang Sule dengan tegas mengatakan, bahwa nomor tersebut bukanlah miliknya. Dia mengetahui hal ini, setelah seorang teman mengkonfirmasi kepadanya sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya tersebut, memberikan konfirmasi  kepada semua orang agar tetap waspada, jika ada nomor yang mengatasnamakan dirinya, supaya diabaikan saja.

“Waspada! Kalau itu bukan nomor saya. Jangan sampai jadi korban,” tegas Kang Sule, anggota Muda Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi ini.

“Kalau sampai sekarang Alhamdulilah belum ada laporan yang jadi korban. Tapi, alangkah baiknya jika ada nomor atau yang mencatut nama saya, tolong konfirmasi saja dulu,” pungkas CEO Jurnal Sukabumi ini, kepada rekan-rekan media.***

(Tim)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.