19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Kades Kertaharja Himbau para PKL tidak Mendirikan Bangunan di Bahu Jalan

Wartain.com || Yati Nurhayati, Kepala Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten  Sukabumi, kembali melakukan himbauan kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang ada disekitar bahu jalan.

Diketahui ada beberapa PKL dari kantor PU sampai PT Kino Kertaraharja yang mendirikan bangunan untuk berjualan di bahu jalan.

Yati menyebutkan sudah pernah melakukan himbauan kepada para pedagang namun tetap masih saja berjualan.

“Pemerintahan desa sudah maksimal melakukan himbauan jauh-jauh hari, namun masih tetap tidak dibenahi dan tidak dirapihkan,” ucap Yati kepada jurnalis wartain.com Selasa 25/06/2024.

“Mungkin kali ini himbauan nya harus minta bantuan ke pihak LAJ dan pihak PU yang harus membantu mendampingi pihak Pemdes untuk penertibannya,” tambahnya.

Kali ini iya melanjutkan himbauannya, supaya arus lalu lintas aman dan tertib, juga pengguna jalan atau masyarakat bisa dengan  nyaman menggunakan jalan.

“Jadi kedepannya bisa bersih, nyaman dan rapih jalanan itu, dan tidak ada riskan kecelakaan karena itu untuk keselamatan para pedagangnya pula, khususnya untuk warga Kertaraharja umumnya untuk semua,” tandas Yati.***

Foto istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

Reporter : Intan Fitri Utami

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.