19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Kecelakaan Beruntun Di Sukabumi Libatkan 3 Kendaraan

Wartain.com, Sukabumi || Kecelakaan beruntun yang  melibatkan satu unit mobil losbak, satu angkot, dan truk, terjadi di Jalan Bojong, Cikembar, Kabupaten Sukabumi, 27/07/2023. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Anggota Unit Patroli Polsek Cikembar, Bripka Rizal menuturkan, kejadian diduga disebabkan karena pengendara mobil losbak yang microsleep atau mengantuk.

“Untuk kronologi kejadiannya berawal dari kendaraan losbak yang menurut keterangan saksi, supir truk, mengalami microsleep atau mengantuk”, ucapnya.

Bripka Rizal menambahkan, diduga akibat mengantuk, mobil losbak sempat oleng ke arah berlawanan, sehingga menabrak angkot yang kemudian menabrak truk di belakang angkot.

Kecelakaan Beruntun di Sukabumi Libatkan 3 Kendaraan

“Karena mengantuk pengemudi (losbak) di ambil ke kanan terus, kemudian menabrak angkot, dan menambrak mobil truk yang ada di belakangnya,” tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengendara dan kernet mobil losbak yang mengalami luka- luka di bawa ke klinik terdekat. Dari hasil pantauan di lapangan, kerusakan cukup berat di alami mobil losbak.

“Kalau korban jiwa sampai saat ini belum ada, untuk korban luka yang baru di ketahui ada dua, sopir losbak dan kernetnya, yang terjepit bagian depan mobil losbak yang ringsek. Keduanya sudah di larikan ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan, untuk pengendara angkot kita masih belum mengetahui kondisinya dan akan di lakukan pengecekan.” pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut, arus lalulintas dari arah Sukabumi Kota menuju Cikembang, atau arah sebaliknya, terpantau beberapa jam macet total. Berkat kesigapan tim dari Polsek Cikembar dan unsur lainnya, kemacetan bisa di urai, setelah badan kendaraan yang terlibat tabarakan berhasil dievakuasi.***

Editor : Raka Azi

(Ikhlas)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.