19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Laga Piala Dunia U-17 Di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Masih Sepi Penonton

Wartain.com, Bandung || Jumlah penonton pertandingan perdana penyisihan Grup D di Stadion Si Jalak Harupat antara Jepang vs Polandia dan Argentina vs Senegal, Sabtu 11/11/2023, lalu tercatat hanya ditonton sekitar 6.000 orang.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Triadi Machmudin mengakui kondisi tersebut.

“Iya, kemarin sudah dievaluasi, [penonton masih sedikit] karena baru pertandingan pertama [penyisihan grup],” katanya di Kerabat Store Dekranasda Jabar, Bandung, Senin 13/11/2023.

Dia optimistis pertandingan lanjutan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, hari ini, Selasa 14/11/2023, akan ramai penonton. Sebab, ada tim raksasa saling berhadapan.

“Besok [hari ini] kan partai seru Jepang melawan Argentina. Itu kita berharap banyak yang menonton dan akan kita sosialisasikan lagi,” ujarnya.

Bey belum akan mengimbau aparatur sipil negara (ASN) untuk turut meramaikan pertandingan penyisihan Grup D yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Dia berencana meminta bantuan manejemen klub sepak bola di Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, untuk mengerahkan suporter pada laga-laga selanjutnya.

Kami akan kerja sama dengan Persib. Mudah-mudahan bisa menggerakan suporter untuk menonton,” ujar Bey.

Sebagai informasi, Stadion Si Jalak Harupat hari ini akan dipakai sebagai tempat laga lanjutan penyisihan Grup D.***

Foto : rumah.com

Editor : Aab Abdul Malik

(M. Nabil)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.