19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Menakjubkan!!! Ini Dia  Pemegang Hak Paten Vaksin Oxford AstraZeneca

Wartain.com || Carina Citra Dewi Joe nama yang masih asing ditelinga kita. Anda dan saya mungkin tak banyak tahu tentang sosoknya. Tapi ketika bicara vaksin yang kemarin disuntikkan pada tubuh kita, dan lalu kita terlindungi dari Covid19, ternyata ada peran besar belaiu yang hadir dalam proses tersebut.

Tidak banyak yang tahu, ketika orang-orang diseluruh dunia sibuk dengan bagaimana cara penanganan dan pencegahan Virus Corona (Civid-19), agar tidak menyebar luas, ternyata ada sosok yang sibuk bekerja dengan tim, yang mengembangkan manufaktur skala besar GMP Oxford atau vaksin AstraZeneca Covid-19.

Berkat keterlibatannya dalam tim tersebut, akhirnya Dia berhasil mendunia. Dia tenggelamkan dirinya dengan prestasi, karena tugas Dia memproduksi Vaksin Covid19, dalam skala besar dengan waktu yang singkat. Dia sedikit dari perempuan sebangsa dan setanah air yang diakui dunia dalam kepakarannya.

Dan dia adalah salah satu figur di tim manufaktur, yang sukses memproduksi vaksin yang paling banyak didistribusikan di dunia, Oxford AstraZeneca. Luar biasanya, dia pun terdaftar sebagai salah satu pemegang hak paten pada vaksin itu.

Dia Warga Negara Indonesia asli, yang telah mengharumkan negaranya. Vaksin yang dikembangkan di Jenner Institute Oxford University, sudah digunakan dalam Clinical Trial dan penggunaanya sudah masif.

Di London, dalam lawatannya ke Eropa, Ibu Sri Mulyani menyambanginya. Tak lupa Menteri Keuangan terbaik dunia ini pun,  menyempatkan diri melakukan diskusi dengan mahasiswa dan diaspora disana.

Sri dan Carina, dua perempuan luar biasa yang sudah memberi inspirasi untuk masyarakat banyak. Beliau 2 perempuan Indonesia ASLI, yang telah mengharumkan bangsa dan negaranya, di kancah internasional.***

(RDN)

Editor : Aab Abdul Malik

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.