19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Momentum HUT RI : Bupati Sukabumi Gelar Ramah Tamah Dengan Pejuang Kemerdekaan 

Wartain.com, Sukabumi || Pemerintah Kabupaten Sukabumi, menggelar ramah tamah dengan perintis kemerdekaan angkatan 45, Veteran, Pepabri, PWRI, Keluarga Pahlawan, Warakawuri dan Tokoh Masyarakat, berlangsung di Aula Setda Kabupaten Sukabumi. Kamis,17/08/2023.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, mengaku bangga atas perjuangan yang yang dilakukan oleh para pejuang bangsa selama ini, dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia, perjuangan fisik maupun perjuangan diplomasi yang dilakukan oleh para pemimpin bangsa.

“Bagaimana generasi bangsa ini untuk melanjutkan pembangunan atas kemerdekaan bangsa yang selama ini hasil dari jerih payah para pahlawan bangsa,” katanya.

Maka dari itu imbuh bupati, ide dan gagasan dari para pahlawan perintis kemerdekaan bangsa angkatan 45 sangat dibutuhkan oleh pemerintah Kab. Sukabumi untuk keberlangsungan terwujudnya suatu pembangunan.

“Mohon pemikiran dan suport dari bapak ibu dalam kontribusi memberikan ide gagasan untuk pembangunan Kab. Sukabumi. Mari dorong Kab. Sukabumi untuk demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Momentum HUT RI : Bupati Sukabumi Gelar Ramah Tamah Dengan Pejuang Kemerdekaan

Lanjut Bupati, perjuangan para pahlawan harus terus didengungkan agar sejarahnya dikenal oleh generasi muda yang merupakan penerus kepemimpinan bangsa dan melanjutkan cita-cita proklamasi.

“Insyallah perjuangan bapak dan ibu selama ini diyakini akan menjadikan satu keyakinan generasi bangsa untuk terus dikenang,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Plt Kadinsos Kab. Sukabumi, Bambang Widiantoro menjelaskan, ramah tamah bersama perintis kemerdekaan angkatan 45 ini adalah ajang silaturahim dalam rangka meningkatkan harkat dan martabat para perintis, penegak dan pembela kemerdekaan Republik Indonesia.

“Maksud tujuan ramah tamah ini, ajang silaturahim dalam melestarikan dan mengembangkan nilai luhur keperintisan dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan,” singkatnya.

Ramah tamah dirangkai penyerahan pemberian bingkisan, sebanyak 70 paket kadeudeuh dari Bupati Sukabumi, kepada perintis kemerdekaan angkatan 45, Veteran, Pepabri, PWRI, Keluarga Pahlawan, dan Warakawuri.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Raka Azi/RDN)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.