19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Pemda Sukabumi Terima Audiensi SPSI Bahas Festival Suka Raya

Wartain.com, Sukabumi || Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima audiensi Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) wilayah sukabumi raya perihal presentasi dan permohonan dukungan acara festival saka raya sukabumi. Audiensi berlangsung di Ruang Rapat Setda Kabupaten Sukabumi, Jumat 18/08/23.

Audiensi dilaksanakan dalam rangka dukungan acara Festival Saka Raya Sukabumi yang akan digelar oleh SPSI di Lapang Cangehgar Palabuhanratu pada tanggal 28 September 2023 mendatang.

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menyambut baik adanya silaturahmi yang dilakukan SPSI bersama Pemerintah Daerah. Apalagi, SPSI adalah organisasi yang bergerak di bidang seni, budaya dan pengembangan pariwisata serta bersinergi dengan lembaga kesenian lainnya untuk mengembangkan dan melestarikan seni budaya di Indonesia.

“Kami pemerintahan daerah menyambut baik adanya silaturahmi ini, sehingga adanya Festival Saka Raya Sukabumi di tanggal 28 september dinilai akan menggerakkan bidang seni kedepan” Katanya

Selain itu kata Sekda, SPSI ini diyakini bisa mempersatukan seniman dari semua elemen. Sehingga seniman bisa mendapatkan banyak ruang apresiasi dalam meningkatkan kesejahteraan.

“Kami mendukung Festival Saka Raya Sukabumi yang akan digelar oleh SPSI di Lapang Cangehgar Palabuhanratu pada tanggal 28 September 2023 mendatang nanti” Singkatnya.

Hadir Pada Kesempatan Tersebut Kaban BPKAD, Kabag Umum Setda, Dispar, Disbudpora dan Bagian Tapem.***

Editor: Raka

(Aab)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.