19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Pegawai dan WBP Lapas Warungkiara Laksanakan Sholat Ied dan Potong Hewan Qurban

Wartain.Com || Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Djulhijjah 1445 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara Kanwil Kemenkumham Jawa Barat laksanakan Sholat Ied 1445 H pada Senin (17/06)

Shalat Iedul Adha yang digelar secara berjamaah ini diikuti oleh pegawai dan ribuan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Warungkiara yang beragama Islam bertempat di Mesjid Sa’adatuddaroen Lapas Warungkiara dimulai pada Pukul 07.00 WIB s.d. selesai. Kegiatan Sholat Ied dimulai dengan melantunkan Gema Takbir, dilanjutkan dengan Shalat Ied serta Khutbah yang dibawakan oleh Ustad Ade dari MUI Kab. Sukabumi.

Dalam sambutannya Kalapas Warungkiara, Irfan mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan shalat Idul Adha secara berjamaah di dalam Lapas Warungkiara ini. Ia menuturkan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Warungkiara khususnya yang beragama Islam untuk tidak lupa untuk melaksanakan sholat 5 waktu, walaupun sebagiannya dilaksanakan di dalam kamar hunian.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban dengan rincian 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing dari pegawai, koperasi maupun pihak ketiga yang rencananya dagingnya akan dibagikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Warungkiara maupun masyarakat sekitar lapas. (LT)

Editor : AS

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.