19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Putri Kelahiran Kota Dodol Bawa Harum Bangsa Indonesia, Harashta Haifa Zahra Juara Miss Supranational 2024

Wartain.com || Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024, berhasil mengukir sejarah baru dengan dinobatkan sebagai Miss Supranational 2024 pada malam Grand Final yang diadakan di Nowy Sacz, Polandia, pada Sabtu, 06/07/2024.

Kemenangan Harashta ini menjadi pencapaian gemilang bagi Indonesia di kancah internasional, sekaligus menandai kali pertama negara ini meraih gelar bergengsi Miss Supranational.

Miss Supranational sendiri merupakan kontes kecantikan internasional yang didirikan di Panama pada tahun 2009.

Pada penyelenggaraan tahun ini, 71 negara dari seluruh dunia mengirimkan perwakilan terbaik mereka untuk berkompetisi, dengan Harashta mewakili Indonesia. Ajang Miss Supranational 2024 berlangsung dari 17 Juni hingga 6 Juli 2024.

Selain keanggunan, kecerdasan, dan bakat luar biasa yang dimilikinya, kesuksesan Harashta tidak lepas dari penampilannya yang memukau dalam balutan busana rancangan desainer ternama tanah air.

Yuk, intip deretan gaya busana yang dikenakan Harashta saat berkompetisi di ajang Miss Supranational 2024 berikut ini.

Tampil Memukau dengan Dress Cocktail Motif Sido Luhur

Harashta tampil memukau dalam gaun cocktail bermotif Sido Luhur pada acara Supra Model of the Year. Gaun indah ini dirancang oleh Hani Tio Han, salah satu perancang busana ternama di Indonesia.

Gaun yang diberi nama “Sido Luhur” ini memiliki makna yang mendalam, yaitu teladan dan mendapat penghormatan dalam hidup. Motif batik Sido Luhur yang menghiasi gaun ini melambangkan kebijaksanaan, keadilan, dan keberanian, nilai-nilai luhur yang dipegang teguh oleh Harashta.***

Foto : tangkapan layar/Miss TV

Editor : Aab Abdul Malik

(Redaksi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.