19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

SMSI Sukabumi Raya Berbagi Takjil, Untuk Raih Keberkahan Ramadhan

Wartain.Com || Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sukabumi Raya kembali menebar kebaikan dengan cara bagi-bagi takjil di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Jumat (14/04/2023).

Organisasi di bawah naungan Dewan Pers ini pun sekaligus mengisi hari ke-23 puasa Ramadan tahun 1444 hijriah ini dengan buka bersama (bukber) yang diikuti sejumlah jajaran anggota dan pengurus di Sukabumi.

“Pembagian takjil merupakan bentuk syukur dari para pengurus dan anggota SMSI Sukabumi Raya di bulan suci Ramadan 1444 hijriah ini. Terlebih di bulan yang penuh berkah seperti sekarang merupakan momen yang tepat,” ujar Eman Sulaemaan alias Kang Sule, Ketua SMSI Sukabumi Raya.

Selepas pembagian takjil, kata dia, dilanjut dengan berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota hingga dewan penasehat SMSI Sukabumi Raya.

“Tadi ada sekitar 16 owner media di Sukabumi yang turun langsung membagian takjil. Dan bangganya lagi bisa dihadiri langsung salah satu Dewan Penasehat SMSI Sukabumi Raya, yaitu Aam Abdul Salam,” terangnya.

CEO PT. Media Jurnal Sukabumi ini juga turut mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perusahaan yang sudah mensupport kegiatan ini. Semoga apa yang sudah diberikan menjadi ladang amal yang baik. Apalagi ini mengingat bulan Ramadan yang setiap perbuatan baik akan Allah lipat gandakan pahalanya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan para pemilik perusahaan media yang tergabung di SMSI Sukabumi Raya, sehingga kegiatan bagi-bagi takjil berjalan sesuai harapan. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada PT Arta Boga Cemerlang yang turut support dalam acara ini,” tutup Kang Sule.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.