19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Terapkan Binrohtal, Upaya Jadikan Sosok Polri Yang Religius

Foto by : Humas Polres Sukabumi Kota

Wartain.com, Kota Sukabumi || Polres Sukabumi Kota, telah menerapkan program binrohtal (pembinaan rohani dan mental) yang rutin bagi anggotanya. Hal ini bertujuan untuk menjadikan sosok Polisi yang religius dan memiliki integritas yang kuat.

Program binrohtal, yang rutin diselenggarakan pada hari Kamis di setiap minggunya tersebut, diberikan kepada seluruh anggota Polres Sukabumi Kota. Kegiatan ini meliputi pembinaan agama, motivasi, serta psikologi. Dengan adanya program ini diharapkan anggota Polres Sukabumi Kota, dapat menjaga kesehatan mental mereka dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, tujuan dari program pembinaan ini adalah, untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian, dalam menjalankan tugas polisi yang sesuai dengan nilai-nilai keagamaan yang dianut oleh setiap anggota.

“Salah satu tujuan program binrohtal ini adalah, untuk meningkatkan keimanan para personel Polri dan ASN, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas maupun pelayanan kepada masyarakat,” kata Astuti.

“Dengan adanya program binrohtal yang rutin ini, kami berharap dapat menjadikan sosok Polisi yang religius, berintegritas tinggi, dan mampu melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan profesional.” pungkasnya.***

Editor : Raka Azi

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.