19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Untuk ASN P3K, Bupati: Tingkatkan Komitmen Disiplin Dan Kualitas Pendidikan 

Foto by : derado21

Wartain.com, Sukabumi || Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, memberikan pengarahan dan pembinaan kepada ratusan P3K Guru Angkatan Tahun 2022, pada acara gebyar Tasyakur Bini’mat ASN P3K Formasi Guru Kab. Sukabumi, yang digelar di hotel Augusta, Palabuhanratu. Minggu, 27/08/2023.

Bupati Sukabumi menyampaikan, pengangkatan P3K guru merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan kualitas pendidikan, juga sebagai bukti kepedulian terhadap nasib guru honorer yang sudah lama mengabdi, mencurahkan tenaga dan pikirannya demi pembangunan pendidikan di Kab. Sukabumi.

“P3K guru untuk terus meningkatkan komitmen kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai pendidik, supaya keberadaannya mampu menambah daya dorong pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ucapnya.

Untuk ASN P3K, Bupati: Tingkatkan Komitmen Disiplin Dan Kualitas Pendidikan

Menjadi seorang tenaga pendidikan tidak mudah ungkap bupati, sehingga kemampuan literasinya untuk terus dikembangkan agar menjadi tenaga pendidik yang bisa merubah pola pikir anak.

“Tenaga pendidikan harus menjadi modal utama, karena menjadi seorang guru belum tentu menjadi seorang pendidik. Maka teruslah kembangkan kemampuan di masing-masing bidangnya,” terangnya.

Bupati meminta, seorang guru harus profesional dalam melahirkan kreasi dan inovasi, sehingga bisa merubah perbaikan sistem pendidikan kedepan.

“Saya berharap dengan kebersamaan melalui Gebyar Tasyakur Bini’mat bisa mempersatukan persepsi pendidikan demi membangun Kab. Sukabumi yang lebih baik,” pungkas Marwan.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Godam/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.