19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Wabup Sukabumi Sambut Kedatangan Tim Recheking Gerakan PKK Jabar

Wartain.com, Sukabumi || Kedatangan Tim Rechecking Gerakan PKK Keluarga Sehat dan Tanggap Bencana (Gagah Bencana) Peduli Stunting Provinsi Jawa Barat, di sambut langsung okeh Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri, di Aula Kantor Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak, Selasa, 11/07/2023.

Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, akan melalukan rechecking kepada TP PKK Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, yang menjadi salah satu desa, yang masuk kedalam nominasi tiga besar dalam kategori lomba, yaitu Gerakan PKK Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (Gagah Bencana).

Wabup Sukabumi Sambut Tim Recheking PKK Jabar

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, inovasi dari TP PKK Desa Sekarwangi dalam penanganan stunting, yaitu mulai dari program Tumis Ginseng (tuntaskan masalah balita stunting sesuai gizi isi lingkup), hingga di dibentuknya duta stunting.

“Di desa sekarwangi ada tumis ginseng, ini yang dilakukan oleh kades dengan jajaran dalam menurunkan angka stunting“ ungkapnya.

“Selain itu, kita juga melakukan kolaborasi pentahelix. ketika kita mendeteksi, kita intervensi, baik secara sensitif maupun secara spesifik. Kehadiran tim rechecking disini kita ingin memperlihatkan bukti nyata, effort kita di desa sekarwangi dan kitai siap jadi juara,” jelasnya.***

(Raka Azi/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.