19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Cianjur Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus HAMIDA 

Wartain.com || Bupati Kabupaten Cianjur H Herman Suherman menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Hamida Indonesia ( Himpunan Alumni Santri Miftahul Huda ) pusat dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya beserta jajarannya dan juga jajaran pengurus wilayah Hamida Cianjur Raya di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Selasa 18/06/2024.

“Terima kasih atas kunjungan silaturahminya di Kabupaten Cianjur, Hamida adalah organisasi alumni santri Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya yang udah banyak membantu Kabupaten Cianjur dalam mewujudkan Cianjur Mandiri, Maju, Religius dan Berakhlak Mulia,” ucap Herman.

Dengan banyaknya Pondok Pesantren, Madrasah Diniyah, Majelis Taklim dan juga sekolah formal dan non formal yang berdiri di Cianjur yang di miliki dan di Kelola oleh para anggota Hamida Cianjur.

Cianjur sebagai kota santri tentunya sangat kental dengan dunia pesantren dan Pendidikan ilmu agama, karena Cianjur sendiri didirikan oleh seorang ulama yaitu Arya Wiratanu atau dikenal dengan Dalem Cikundul.

“Semoga dengan mempererat jalinan silaturahmi ini, bisa lebih menguatkan Kerjasama antara pemerintah dan Hamida dalam mendidik warga masyarakat Cianjur dengan ilmu agama sehingga, melahirkan karakter-karakter mulia dan unggul untuk menghadapi Indonesia Emas 2045,” tandasnya.***

Foto : Istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.