19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Dalam Hari Lanjut Usia Nasional, Bupati Cianjur : Semoga Ayah dan Bunda Selalu Disehatkan 

Wartain.com || H Herman Suherman Bupati Kabupaten Cianjur menghadiri dan memberikan sambutan di acara Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Cianjur 2024 yang ke-28 di Pancaniti Pendopo Cianjur, Rabu 12/06/2024.

Acara tersebut diberi tema “Lansia Sehat dan Berdaya untuk Indonesia Emas, Nyaah ka Sepuh”.

Ia atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Lembaga Lanjut Usia Indonesia yang ke-28 Tahun 2024.

“Semoga ayah-bunda selalu disehatkan, dipanjangkan umurnya, dimudahkan rejeki nya agar bisa terus beraktifitas baik untuk kebutuhan dunia maupun kebutuhan akhirat (ibadah) amin,” ucapnya.

“Ayah-Bunda, mohon doakan kami para pemimpin dan pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur agar kami kuat dan bisa menjalankan amanah dari Allah SWT dengan sebaik – baiknya untuk bisa menciptakan Kabupaten Cianjur yang Mandiri, Majur, Religius dan Berakhlak Mulia. Semoga Allah SWT selalu membimbing kita semua dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil amin,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kabupaten Subang beserta jajaran dan anggotanya, Ketua LLI Kabupaten Cianjur beserta jajaran dan anggotanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, para Asisten Bidang, para Staf Ahli, para Perangkat Daerah Kabupaten Cianjur dan para tamu undangan.***

Foto : Istimewa

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.