19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Melihat Keseruan Perjuangan Atlit O2SN SMK Tingkat Jawa Barat

Wartain.com || Yang berjuang pasti akan menang. Dan menang bukan melulu tentang medali, tapi juga tentang berhasil mengalahkan diri sendiri.

Di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK Tingkat Jawa Barat (Jabar) Tahun 2024, kita bisa melihat perjuangan habis-habisan para atlet untuk menggapai impian.

Mulai dari atlet karate, pencak silat, renang, bulu tangkis hingga atletik, mengeluarkan semua potensi terbaiknya yang telah diasah dengan ribuan kali latihan.

Contoh terbaik bisa kita pelajari dari siswa SMKN 2 Sukabumi, Zacki Arbiansyah Supriatna yang menjadi juara 1 tunggal putra mata lomba bulu tangkis.

Faktanya, hasil manis hari ini adalah perjuangan melawan pil pahit di masa silam.

“Tahun kemarin saya gagal, akhirnya mencoba lagi lebih maksimal. Alhamdulillah, hasilnya seperti yang diinginkan,” ungkapnya.

Menang terus-menerus melawan atlet hebat lainnya bukanlah perkara mudah, tapi ia memiliki kuncinya.

“Tetap tenang, jangan lengah, dan fokus. Pokoknya, berusaha sampai titik darah penghabisan,” tutur siswa yang mengidolakan Kevin Sanjaya tersebut.

Zacky adalah wajah seluruh atlet yang hari ini sedang berjuang. Apa pun hasilnya, takkan ada perjuangan yang sia-sia.***

Foto : Disdik Jabar

Editor : Aab Abdul Malik

(Redaksi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.