19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi, Temui Sekda Bahas Musda dan Program Kerja

Wartain.com, Sukabumi || Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menerima audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sukabumi, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Palabuhanratu, Selasa, 07/06/2023.

Audiensi tersebut, dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah Muhamadiyah XIII, yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juni mendatang, bertempat di pondok pesantren Karangtengah Cibadak.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sukabumi, Deni Suwandi menyatakan, musyawarah Muhammadiyah XIII ini merupakan acara musda yang pertama dilaksanakan di Kab. Sukabumi.

“Kami meminta dukungan terhadap Pemda, agar pelaksanaan ini berjalan dengan lancar”, kata Deni.

Beliau meminta, dalam pelaksanaan Musda Ke-13 nanti, pemerintah daerah dapat memberikan dukungan, sebagai wujud kolaborasi pentahelix antara pemerintah dengan organisasi masyarakat.

“Mudah-mudahan pimpinan dan seluruh perangkat daerah datang, untuk menghadiri acara tersebut”, harapnya.

Ketua Panitia Musyawarah Daerah Muhammadiyah XIII Endang Sumitra menambahkan, pihaknya memiliki banyak program kerja, diharapkan bisa dikerjasamakan dengan pemerintah, termasuk dibidang pendidikan dan kesehatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, menerima audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sukabumi

“Kami berharap, bisa bersama-sama merealisasikan program Muhamadiyah ini dengan baik”, ujarnya.

Musda tersebut tutur Endang, akan menjadi ajang silahturahmi sekaligus membahas kepemimpinan, dan kepengurusan yang baru untuk lima tahun ke depan.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, menyambut baik adanya pelaksanaan Musda Muhamadiyah XIII, yang akan dilaksanakan di Kab. Sukabumi, apalagi pimpinan Daerah Muhamadiyah Kab. Sukabumi dan kota sudah berdiri masing-masing, maka harus semakin mandiri.

Dalam kesempatan itu, Sekda mengapresiasi program-program kegiatan yang dijalankan Muhammadiyah, Aisyah dan Pemuda Muhammadiyah Kab. Sukabumi.

“Mudah-mudahan, musda yang akan dilaksanakan nanti berjalan dengan lancar, dan semoga PD Muhammadiyah di Kab. Sukabumi, terus bersama-sama untuk memajukan Kab. Sukabumi”, tandasnya.

(Aab/Raika)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.