19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

SMK Nurul Bayan Kalapanunggal Sukabumi Gelar Gentra Katineung Kalbu Kelas XII Tahun 2023.

 

Wartain.com, Sukabumi || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mewakili Bupati, menghadiri acara Gentra Katineung Kalbu, kelas XII SMK Nurul Bayan, Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, bertempat di Halaman SMK Nurul Bayan , Jl.Raya Kalapanunggal, KM. 18z Kecamatan Kalapanunggal, Sabtu, 01/07/2023.

Kegiatan yang digelar oleh SMK Nurul Bayan Kalapanunggal ini, bertujuan untuk melepas Siswa Kelas XII, yang telah menyelesaikan pendidikan di SMK Nurul Bayan.

Diawal Sambutannya, Wabup atas nama Pemerintah Kabuparen Sukabumi, menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya “Gentra Katineung Kalbu“, dalam rangka perpisahan peserta didik kelas XII SMK Nurul Bayan.

“Alhamdulilah, acara Gentra Katineung Kalbu ini, begitu meriah dan menjadi moment yang luar biasa, untuk memunculkan lompatan energi positif, dalam mendongkrak mutu pendidikan di SMK Nurul Bayan”, jelasnya.

Upacara Pelepasan SMK Nurul Bayan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi

Lebih lanjut, Wabup mengajak kepada seluruh pihak, untuk bersama – sama, meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sukabumi, sebab peningkatan mutu pendidikan, bukan menjadi tugas dan kewajiban pemerintah daerah semata, melainkan perlu kerjasama dan keterlibatan semua pihak, termasuk salah satunya orang tua.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat beserta unsur Forkopimcam Kalapanunggal, Ketua dan Pengurus Yayasan Nurul Bayan, orangtua* siswa dan tamu undangan lainnya.***

(Aab/Isop)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.