19.5 C
New York
Senin, Juni 24, 2024

Latest Posts

Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota Gagalkan Aksi Tawuran

Foto by : Humas Polres Sukabumi Kota

Wartain.com, Kota Sukabumi || Tim Patroli Presisi Polres Sukabumi Kota menggagalkan aksi tawuran sekelompok remaja di Jalan KH. A Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa 29/08/2023 sekitar jam 11 malam.

Upaya responsif pihak Kepolisian terhadap informasi yang disampaikan warga melalui Lapor Pak Polisi-SIAP MAS tersebut berhasil mengamankan Dua oknum remaja, RH (16) dan ANA (18) yang kedapatan membawa Dua buah senjata tajam jenis cerulit.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan, kedua oknum remaja dan barang bukti senjata tajam tersebut diamankan saat Tim Patroli Presisi melakukan penyisiran di sekitar lokasi yang dijadikan laga aksi tawuran.

“Alhamdulilah, tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB, tepatnya setelah kami menerima informasi warga yang disampaikan melalui Lapor Pak Polisi-SIAP MAS, aksi tawuran yang akan dilakukan sekelompok remaja berhasil kita gagalkan,” ujar Astuti saat dikonfirmasi awak media di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu 30/08/2023.

“Dan berkat responsifitas yang dilakukan para personel kami di lapangan, Tim Patroli Presisi yang mengecek ke lokasi berhasil mengamankan Dua oknum remaja yang kedapatan membawa Dua buah senjata tajam jenis cerulit,” sambungnya.

Astuti juga membeberkan, pasca menerima informasi warga tersebut, sejumlah petugas patroli Polres dan Polsek turut melakukan penyisiran ke beberapa ruas jalan dan lokasi yang dianggap rawan aksi kejahatan.

“Jadi, setelah menerima informasi warga ini, petugas patroli, baik dari Polres maupun Polsek meningkatkan kewaspadaan dan melakukan penyisiran ke beberapa ruas jalan maupun lokasi yang dianggap rawan, karena beberapa oknum remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran tersebut bubar dan melarikan diri,” beber Astuti.

“Alhamdulilah, dari hasil patroli yang kami lakukan tadi malam hingga pagi hari, kami tidak menemukan aksi susulan maupun aksi kejahatan lainnya,” sebutnya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat, mari sama-sama kita jaga kondusifitas kota Sukabumi. Bila ada warga yang melihat atau mengetahui potensi gangguan kamtibmas, bisa langsung menyampaiikannya kepada kami melalui Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di 0811654110.” pungkasnya.

Editor: Raka A. Firmansyah

(Aab/Ikhlas)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.