19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Wabup Iyos Hadir pada Rakernas APKASI XVI, Kegiatan Dibuka Joko Widodo

Wartain.com || Presiden RI Joko Widodo menyampaikan, kedepan tantangan akan semakin sulit dan semakin kompleks, oleh sebab itu kita perlu seadaptif mungkin terus melakukan inovasi – Inovasi terutama di daerah.

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh indonesia ( APKASI ) XVI di Ruang Cendrawasih JCC Jakarta, Rabu 10 Juli 2024.

“Saya titip, potensi – potensi di daerah harus di tingkatkan dan di kembangkan, baik dari sisi Finance, pangan, industri dan teknologi serta pariwisatanya,” ungkap Presiden.

Wabup Iyos Hadir pada Rakernas APKASI XVI, Kegiatan Dibuka Joko Widodo

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan bahwa sebagaimana yang disampaikan presiden dalam rakernas yaitu agar para kepala daerah bisa menjaga inflasi serta mampu mengembangkan potensi daerahnya masing masing sesuai kearifan lokal.

“Sesuai arahan pak presiden dan mendagri, mengingatkan kita untuk menjaga inflasi serta mengembangkan potensi daerah, selain itu juga menekankan agar ASN menjunjung tinggi netralitas dalam Pilkada yang akan dilaksanakan waktu dekat ini,” terangnya.***

Foto : Pemkab Sukabumi

Editor : Aab Abdul Malik

(Intan)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.