19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Ada Apa Dengan Staf Garuda? Seorang Calon PMI Hongkong Hampir Gagal Berangkat 

Wartain.com, Jakarta || Lagi, kabar tak sedap menimpa salah seorang  calon Pekerja Migran Indonesia (PMI). Akibat perilaku oknum staf Garuda, hampir saja calon PMI Hongkong ini gagal berangkat kenegara tujuan ia bekerja. Hal ini langsung mendapat tanggapan serius Kepala BP2MI Benny Rhamdani, di Jakarta, Selasa malam, 25/07/2023.

“Malam ini Saya dapat kabar, terjadinya tindakan tidak menyenagkan, yang dilakukan oleh staf Garuda di Bandara Soekarno Hatta, terhadap PMI Hongkong yang hampir membuatnya Gagal Berangkat,” kata Benny.

Pihak Garuda, telah melakukan tindakan diluar kewenangannya. Aneh bin Lucu. Staf perusahaan negara dianggap mau mempersulit anak bangsa, yang berjuang dan memiliki jasa besar terhadap Devisa negara.

“Dijaman.yang semakin modern, kok masih ada pihak yang makan uang rakyat, tapi berprilaku primitif dan bangga dengan seragamnya, untuk mepersulit dan menidas rakyat/PMI,” ungkapnya.

“Besok Saya layangkan surat keberatan dan protes keras, kepada pihak Garuda. Dan meminta Dirut Garuda untuk berani mengambil tindakan tegas, kepada Staf Garuda yang konyol tersebut,” tambah kepala BP2MI.

Akibat adanya isu tindakan perlakuan tidak humanis tersebut, beliau menghimbau kepada seluruh calon PMI, untuk tidak segan dan malu, melaporkan setiap kejadian dan tindakan, yang menimpa, apalagi sampai mendzolimi dirinya.

“Kepada Para PMI, terus rapatkan barisan dan perkuat persatuan. Lawan segala bentuk penindasan dan jangan lemah apalagi  takut untuk memperjuangkan hal yang benar. BP2MI akan tetap bersama PMI,” pungkas Benny.***

#SikatSindikat
#LawanPrilakuMerendahkanPMI

Sumber : Barikade 98

Editor : Aab Abdul Malik

(Ruswandi)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.