19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Milad Yaspida Ke-23, Dihadiri Wakil Bupati Sukabumi

Wartain.com, Sukabumi || Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, menghadiri acara Milad ke 23 Yaspida Sukabumi, bertempat di GOR Yaspida Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Senin 05/06/2023.

Pimpinan ponpes Yaspida Sukabumi, KH. E.S. Mubarok menyampaikan, jika milad ini adalah merupakan momentum kita, untuk mengingatkan sebuah perjalanan manusia, yang diridhoi Allah, sebagai upaya meningkatkan kecerdasan dalam menimba ilmu, dan mendukung potensi, kreasi, dan inovasi umat Rasulullah SAW.

Sementara itu, Wabup mengapresiasi kegiatan tersebut, juga turut berbahagia atas milad ke- 23 Yaspida Sukabumi.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Sukabumi, mengucapkan selamat atas Milad ke-23 Yaspida Sukabumi”, ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan, dalam memasuki usia Yaspida yang ke-23, ini merupakan bukti bahwa, Pondok Pesantren YASPIDA memiliki sumber daya santri yang luar biasa. Sumber daya tersebut ditopang oleh sumber daya kyai dan alumni yang luar biasa pula, dalam meningkatkan kecerdasan seluruh siswa-siswi yang ada di Yaspida.

Dalam ikhtiar yang dilakukan Yaspida tersebut diyakini, dapat memberikan daya ungkit yang kuat dalam “Membangun Sumber Daya Manusia yang Beriman, Berbudaya dan Berdaya Saing”. Hal ini sangat sejalan dengan Misi pertama Pemerintah Daerah, sesuai RPJMD tahun 2021-2026 tersebut, dapat menopang terwujudnya cita-cita dan harapan bersama, yakni: “Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir-Batin”.

“Semoga Yaspida dapat Membawa generasi yang cerdas, enterpreneur, inovatif, sehingga meningkatkan kualitas masyarakat, dalam mendukung visi – misi Kabupaten Sukabumi”, pungkasnya.

(Aab/Godam)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.