19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Pemkab Sukabumi Lakukan Penandatanganan Hibah Dan Berita Acara Serah Terima Aset Tanah Kepada BMKG

Foto by : gilangramdani499

Wartain.com, Sukabumi || Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Sekretaris Utama BMKG Ir. Dwi Budi Sutrisno, serta didampingi Sekda Ade Suryaman, menandatangani Hibah dan Berita Acara Serah Terima Aset Tetap Tanah Antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Penandatanganan tersebut berlangsung di Pendopo Sukabumi,Rabu, 08/08/2023.

Dalam sambutannya, Sekretaris Utama BMKG Dwi Budi Sutrisno, mengucapkan terimakasih atas pemberian tanah untuk Pendirian Station Geofisika memantau terjadinya bencana di Kabupaten Sukabumi.

“Kami berkomitmen untuk memanfaatkan tanah hibah dari Pemerintah Kab Sukabumi dengan memberikan informasi mengenai cuaca untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati mengungkapkan, kalau melihat kondisi Kabupaten Sukabumi, potensi kebencanaan alam cukup tinggi, sehingga memerlukan kesiapsiagaan terhadap bencana, dengan adanya BMKG tentunya sangat membantu dalam upaya antisipasinya.

Pemkab Sukabumi Lakukan Penandatanganan Hibah Dan Berita Acara Serah Terima Aset Tanah Kepada BMKG

Karena itu, Lanjut Bupati, Penandatanganan naskah Hibah dan berita acara serah terima aset tetap tanah ini, sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak, dalam ikhtiar meningkatkan keselamatan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini memberikan manpaat serta mendukung kepentingan masyarakat melalui deteksi dini dalam mengantisipasi bencana alam di Kabupaten Sukabumi,”  tambah Marwan

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Sekretaris Utama BMKG saling bertukar Cindramata. Tidak lupa kegiatan juga dihadiri oleh  Kalak BPBD, Kepala BPKAD, dan Undangan lainnya.***

Editor : Aab Abdul Malik

(Tim)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.