19.5 C
New York
Sabtu, Juni 15, 2024

Latest Posts

Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Audiensi PT.Saceks Creativision Bahas Produksi Film Promosi Pariwisata

Wartain.Com, Sukabumi || Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, menerima audiensi dari PT.Saceks Creativision, perihal Produksi Video Profil Promosi Pariwisata Daerah Kab. Sukabumi tahun 2023, di ruang rapat BPR Sukabumi, Kamis, 22/06/2023.

Iwan S Gunawan, perwakilan PT. Saceks menyampaikan, melalui video profil sebagai Film dokumenter, akan memperkenalkan mengenai GURILAPSS ( Gunung, Rimba, Laut, Pantai,
Sungai dan seni budaya ), secara luas keseluruh Indonesia.

Sekda mengatakan, Pemkab Sukabumi menyambut baik, pembuatan Video yang mengangkat Promosi Pariwisata di Kabupaten Sukabumi, sehingga sektor parawisata akan terkenal, baik oleh wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara.

Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, memiliki banyak potensi objek wisata alam berkelas internasional, yang tidak kalah dengan daerah maupun negara lainnya.

“Kabupaten Sukabumi, dianugerahi kekayaan alam yang melimpah, terutama di sektor pariwisata, salah satunya objek wisata UNESCO Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu, yang merupakan tempat wisata bertaraf internasional, yang tidak semua daerah, bahkan negara lain memilikinya”, jelasnya.

Tentunya, dengan potensi sumber daya alam yang melimpah ini, sebagian besar sudah dimanfaatkan atau diberdayakan, untuk kepentingan peningkatan perekonomian daerah khususnya warga.

“Mudah- mudahan, pembuatan video ini akan berjalan sebagaimana harapaan, dan tentunya juga harus berkoordinasi dengan Stakeholder, supaya baik dan lancar”, pungkas Sekda.

(Aab/Bayu)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.