19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Alumni Unpad Balad Ganjar Siap Memenangkan Ganjar Pranowo dalam Kontestasi Pilpres 2024

DEKLARASI alumni Unpad Balad Ganjar di Hotel Preanger pada Minggu 7 Mei 2023

WARTAIN.COM, BANDUNG || Alumni Unpad Balad Ganjar melakukan teleconference dengan Ganjar Pranowo saat menggelar kegiatan Dekralasi di Hotel Preanger Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu 7 Mei 2023.

Dihadiri oleh para Alumni Unpad diantara nya personal Bimbo Acil, Jaka, Iin Parlina juga Syarif Bastaman, Helmy Fauzi dan Nico Siahaan. Pembacaan deklarasi dilakukan oleh Dadang Zakaria Prawira dan disaksikan oleh ratusan alumni perguruan tinggi pendukung Ganjar Pranowo.

Salah satu inisiator Alumni Unpad Balad Ganjar yang merupakan ketua panitia deklarasi Budi Hermansyah mengatakan bahwa di tengah kesibukannya, Ganjar menyempatkan diri menyapa langsung alumni Unpad Balad Ganjar melalui teleconference.

“Alhamdulillah upaya yang dilakuksn Alumni Unpad Balad Ganjar di apresiasi beliau. Pak Ganjar menyampaikan rasa terima kasihnya,” tuturnya.

Untuk itu, Budi mengaku para alumni yang hadir siap memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat. Di mana pihak nya akan membangun komunikasi dan sosialisasi dengan seluruh alumni Unpad dan juga kepada masyarakat tentang sosok Ganjar Pranowo.

Turunkan 18 Kg dengan Konsumsi sebelum Tidur selama Seminggu
“Pada acara deklarasi hari ini telah hadir sekitar 300 an tamu. Setelah deklarasi kita akan segera menyusun langkah strategis dam bekerja keras mengkampanyekan Pak Ganjar Pranowo,” tutur Alumni Unpad angkatan 1989 ini

Ditempat yang sama Inisiator Alumni Unpad Balad Ganjar lainnya yakni Dedy Djamaluddin Malik mengatakan alumni ini bukan Ikatan Alumni (IKA) Unpad, tapi alumni Unpad yang mendukung Ganjar Pranowo.

“Mengapa kami mendukung Ganjar karena Kami menganggap Ganjar terbaik diantara bakal calon-calon yang lain berdasarkan hasil dari pengamatan dari analisa dan data yang didapat dari kinerja beliau di Jawa Tengah,” kata Dedy.

“Ini menjadi modal Ganjar yang berpotensi dan berpeluang besar terpilih sebagai presiden. Nah bahwa ada pihak-pihak yang tidak setuju menurut kami itu bagian dari perbedaan pendapat saja. Tetapi jangan ada pihak yang memaksa dan memaksakan pendapat. Untuk itu, ini bagian dari hak politik kami sebagai warga negara dan hak politik kami sebagai bagian dari kecintaan kami kepada Ganjar,” katanya.

Dia menambahkan, setelah deklarasi ini pihaknya akan melakukan kerja-kerja politik . Tapi kinerja politik mereka berbeda dengan kerja-kerja politik partai. Pihaknya memisahkan diri dari partai karena pihaknya memilih Ganjar berdasarkan dorongan hati nurani dan kesamaan sikap dan pandangan bukan karena interest partai.

“Kepentingan ini mau kita tunjukkan kepada publik bahwa ada pihak-pihak yang berdasarkan Nurani tanpa interest apapun hanya semata-mata ingin republik ini lebih baik lagi. Ini point kami. Mengapa kami mendeklarasikan Ganjar dan melakukan kerja-kerja politik itu karena kita punya cita-cita generasi baru yang lebih baik tanpa kami berpikir kepentingan-kepentingan sempit,” tuturnya.

Menurut dia, Ganjar juga sudah mengetahui deklarasi alumni Unpad Balad Ganjar ini. Dalam deklarasi ini pun Ganjar melakukan komunikasi melalui teleconference dengan alumni Unpad yang hadir. “Pak Ganjar tadi mengapresiasi deklarasi ini,” ujar Dedy.

Target yang ingin dilakukan alumni Unpad Balad Ganjar ini bisa memenangkan Pilpres 2024 di Jawa Barat. Pihaknya menargetkan kemenangan Ganjar di Jabar bisa mencapai 45-55 persen. Pihaknya juga tidak akan mengajukan calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar, karena hal itu merupakan kewenangan partai.

“Kami tidak melihat siapa wakilnya nanti, itu bukan kewenangan kami. Itu ranah partai. Pokoknya kami mendukung pak Ganjar jadi Presiden,” kata Dedy. (Sumber : Pikiran Rakyat)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.