19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Luhut Pandjaitan Mantapkan Pilihan ke Prabowo-Gibran

Wartain.com || Politisi senior Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan akan memilih Prabowo Subianto dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Luhut dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu 3/2/2024.

Luhut mengatakan sudah kenal lama dengan Prabowo dan paham betul rekam jejaknya. Menurut Luhut, Prabowo merupakan orang yang pintar dan sangat cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dengan Pak Prabowo sudah berkenalan 40 tahun lebih, bekerja bersama-sama dan saya melihat kinerja Pak Prabowo. Tentu dia juga manusia, tidak luput dari kekurangan,” kata Luhut dikutip dari laman instagram @luhut.pandjaitan.

“Tapi saya ingin sampaikan dia adalah pekerja keras. Dan menurut saya sangat pintar. Juga kecintaannya dengan NKRI tidak bisa diragukan,” imbuhnya.

Bukti kecintaan Prabowo ke NKRI itu, kata Luhut, bisa dilihat saat Luhut dan Prabowo menjadi pasukan di Kopassus. Saat itu Luhut berpangkat Letnan 1, sedangkan Prabowo Letnan 2. Selama mengenal Prabowo, Luhut melihat apa yang dilakukan prabowo sudah terbukti. Dia mampu mengatasi situasi sulit.

“Saya ingin sampaikan bahwa proven, dia sudah terbukti mampu me-manage dalam keadaan susah sekalipun,” kata Luhut.

Luhut juga menyatakan sikapnya dalam Pilpres 2024. Ia menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya pribadi memilih Pak Prabowo, alasan yang sangat sederhana, berkelanjutan. Dan dia punya spirit NKRI yang bagus dan dia membuktikan keberhasilan-keberhasilan dia yang lalu. Itu tidak dapat dipungkiri,” kata Luhut.

Menurut dia, Prabowo merupakan pilihan terbaik untuk menjadi presiden. Sebab, Prabowo akan melanjutkan program Presiden Jokowi saat ini.*** (RAF)

Foto: Antara Foto/Hafidz Mubarak A

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.