19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Polres Sukabumi Kota Jalankan Program Kasogi Demi Terciptanya Polisi Yang Humanis

Foto by : Humas Polres Sukabumi Kota

Wartain.com, Kota Sukabumi || Dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat, Polres Sukabumi Kota melakukan aksi humanis melalui program Kasogi (Kamis Sodaqoh, Jum’at Berbagi). Kegiatan tersebut menjadi bukti nyata, bahwa Polisi tidak hanya hadir dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga terlibat secara langsung dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Aksi sedekah rutin yang digelar oleh Polres Sukabumi Kota tersebut, dilakukan pada hari Kamis di setiap minggunya. Sejumlah anggota Polri dan ASN (Aparat Sipil Negara) yang bertugas di lingkungan Polres Sukabumi Kota pun, antusias menyisihkan sebagian hartanya dalam program tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, aksi sedekah rutin tersebut merupakan wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat.

Polres Sukabumi Kota Jalankan Program Kasogi Demi Terciptanya Polisi Yang Humanis (Foto by : Humas Polres Sukabumi Kota)

“Kami ingin menunjukkan, bahwa Polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dan sahabat masyarakat. Dalam setiap kesempatan, kami berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

“Dari sedekah yang berhasil dikumpulkam ini, nantinya akan dipergunakan untuk kepentingan sosial, dengan menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

“Semoga program Kasogi ini, bisa bermanfaat untuk semua, mampu meningkatkan nilai religius pada setiap personel Polri maupun ASN, yang ada di lingkungan Polres Sukabumi Kota, dan tentunya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.” pungkasnya.***

Editor : Raka Azi

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.