19.5 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Latest Posts

Relawan Hijau Pemdes Hergamanah Bersihkan Rumput liar Ruas Jalan Provinsi dan Kabupaten

WARTAIN.COM ||  Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1444 H tahun 2023 Pasukan Hijau di Pemerintahan Desa Hegarmanah bersama Satuan Perlindungan Masyarakat LINMAS/HANSIP bersihkan rumput liar di Ruas jalan Provinsi dan Kabupaten upaya meningkatkan rasa kepedulian, wilayah Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabum. Selasa (17/04/2023).

Di bawah Kepemimpinan Kades Rana Apriliana Kepedulian bersih-bersih Rumput liar tersebut upaya memperindah penglihatan dan rasa nyaman pada para pemudik.

Rana Apriliana Kades Hegarmanah Mengatakan tujuan kami segenap prangkat Pemdes, hal membersihkan rumput di sepanjang ruas Jalan Provinsi dan Kabupaten ini merupakan rasa kepedulian tentunya untuk memberikan edukasi dan literasi pada masyarakat pentingnya rasa memiliki.

Kepedulian hari ini tergerus jaman, kita patut mempertahankan satu contoh saja ada selokan mampet jika rasa memiliki tinggi tidak ada kata tidak pasti dilakukan apa yang harus dilakukan,” terangnya.

Rana juga ucapkan Hatur terima Kasi pada Gubernur Jabar Bapak Ridwan Kamil yang telah membangun ruas jalan provisi di wilayah desa Kami tahun lalu dengan spek betonisasi semoga semua ruas jalan provinsi speknya sama,” tuturnya.

Sementara itu, Rana meminta pada Gubernur dan Bupati supaya bisa memberikan bantuan mesin rumput pasalnya mesin rumput yang dipakai itu merupakan punya orang lain.

Harapan kami dan warga masyarakat bantuan mesin rumput bisa terwujud kami semua berkomitmen siap merawat ruas jalan provinsi dan kabupaten berantas rumput liar,” tutupnya.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.