19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Abdee Slank Mengundurkan Diri Sebagai Komisaris Telkom Usai Dukung Ganjar-Mahfud

Wartain.com || Band Slank menyatakan dukungan kepada paslon 03 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Gitaris Slank Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank memutuskan mundur sebagai Komisaris Independen Telkom untuk menjaga etika.

“Sebelumnya saya mau disclaimer dulu nih soalnya tadi banyak yang nanya ini kok komisaris ada di sini gitu. Jadi biar tidak ada dusta di antara kita dan untuk menghormati aturan yang ada nilai-nilai etika, jadi per hari Jumat kemarin jam 5 sore, saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia,” kata Abdee di Studio Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu 20/1/2024.

Abdee mengatakan dirinya akan konsisten dengan perjuangan Slank untuk menjaga reformasi dan mencegah KKN di Indonesia.

“Biar seperti teman-teman Slank lainnya sudah bilang bahwa ini perjuangan, ini bagian dari perjuangan kita. Kita selalu ditanya, sudah kemarin mulai ada rencana untuk Pilpres semua nanya ‘dukung siapa?’,” ucap dia.

“Yang pasti kita tidak akan pernah berubah sejak 2014 sampai sekarang bahwa kita yang pertama adalah cita-cita reformasi harus terus berjalan. Kolusi nepotisme korupsi harus dihilangkan,” tambah Abdee.

Selain itu, menurut dia, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling tepat menjaga demokrasi.

‘Terus yang kedua, kita harus menjaga demokrasi. Dan menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” katanya.

Dia kemudian menyinggung sejumlah pihak yang tak berani bersuara di 2024. Abdee mengatakan seharusnya masyarakat tak perlu takut bersuara.

‘Satu hal lagi yang saya mau tambahkan adalah mungkin di luar sana kita banyak dengar orang mau bersuara tapi tidak berani bersuara dengan berbagai macam alasan,” tutur Abdee.

“Jadi deklarasi Slank, kenapa kita harus deklarasi tujuannya untuk kita sebagai corong untuk silent majority bahwa di luar sana banyak sekali yang mendukung Ganjar dan Mahfud,” tandas Abdee.***

Foto: Kumparan/Aria Pradana

Editor: Raka A. Firmansyah

(Red)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.