19.5 C
New York
Minggu, Juni 16, 2024

Latest Posts

Kunjungan Kerja Ke Polres Garut, Kapolda Jabar Beri Bansos Penanganan Stunting

Wartain.com, Garut || Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M, di dampingi Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K, M.S.i, melaksanakan Kunjungan Kerja Silaturahmi bersama Forkopimda Garut dan Tokoh Agama.

Kunjungan Kerja dan silaturahmi tesebut di laksanakan, di Mako Polres Garut Jalan Jendral Sudirman, No. 204 Garut. Jumat 07/07/2023.

Pada kesempatan itu, hadir Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos,.S.IP,.M.M, Dandim 0611 Garut Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos, Kajari Garut Dr. Halila Rahma Purnama, SH,.M.Hum, Hakim PN Garut, Komisioner KPU Garut Dindin A Zaenudin, Komisioner Bawaslu Ahmad Nurul Sahid, Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM (K) Wiyana Warsanah, SH, Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan Mukhsin, serta tamu undangan lainnya.

Setelah silaturhami dengan Forkopimda dan Tokoh masyarakat Garut, Kapolda Jabar memberikan arahan kepada anggota Polres Garut di aula Mumun Surahman.

Dalam arahannya, Kapolda Jabar menekankan kepada seluruh anggota, untuk terus berbuat baik, jangan melakukan hal – hal yang dapat merusak citra Polri.

Tugas Polri adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum. Institusi Kepolisian merupakan lembaga yang berinteraksi dengan masyarakat paling tinggi.

“Tingkatkan terus kepercayaan masyarakat terhadap Polri, jangan sampai anggota Polri menyakiti hati masyarakat”. ujarnya.

Sampai saat ini, indikator kepercayaan publik terhadap Polri sudah meningkat 76, 4 % lebih, dan diharapkan beberapa bulan kedepan, masyarakat bisa menilai dan meningkatkan kembali kepercayaannya terhadap Polri, jangan sampai karena beberapa oknum Polri yang berbuat pelanggaran atau tindak pidana, akan menjatuhkan kembali kepercayaan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar juga memberikan bantuan sosial unruk penanganan stunting, khususnya bagi masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Garut.***

(Aab)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.