19.5 C
New York
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Latest Posts

Mau Rekreasi Murah dan Terjangkau?  Cobalah Bukit Baros Cempaka di Sukabumi, Dijamin Betah

Wartain.com || Mengisi waktu berlibur dengan berwisata ke tempat – tempat yang memiliki panorama alam yang indah dengan suasana asri, menjadi salah satu tujuan wisata favorit, apalagi bagi mereka yang sehari-hari bergelut dengan pekerjaan ditengah hiruk pikuk perkotaan.

Nah, bagi Anda yang sedang berada di Sukabumi dan ingin sedikit ngadem di antara rimbunnya pepohonan pinus, sambil menikmati udara sejuk dan segar, Wisata Bukit Baros bisa menjadi pilihan.

Di kawasan wisata Bukit Baros, pengunjung dapat menikmati suasana alam berupa deretan pohon pinus yang menjulang tinggi, sehingga kawasan ini terlihat asri dan nyaman.

Berikut Pesona Wisata Alam Bukit Baros yang Menawarkan Paket Lengkap Dengan Hamparan Pohon Pinus.

Terdapat beberapa spot foto yang menarik dikawasan wisata ini seperti bangunan mirip kastil, sayap kupu-kupu, deretan payung yang digantung, gardu pandang dengan latar perbukitan yang hijau.

Tak hanya itu, dikawasan wisata Bukit Baros, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berenang di alam terbuka dengan air yang jernih bersumber dari pegunungan, tentunya akan membuat jiwa dan badan Anda segar kembali.

Untuk masuk kawasan wisata Bukit Baros, pengunjung dikenakan biaya berkisar Rp25.000 per orang, free soft drink, dan sudah termasuk fasilitas kolam renang.

Lokasi wisata Bukit Baros berada di Kampung Cihuis, Sasagaran, Kebon Pedes, Kota Sukabumi, Jawa Barat.***

Foto : Dok.pengelola

Editor : Aab Abdul Malik

(SRM)

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.